Miliarder

Pesan moral dari berita diatas adalah mendapatkan rezeki adalah juga ujian yg tidak mudah, sama seperti kesulitan dalam mencari rezeki. Banyak yang tidak lulus Saat menghadapi ujian seperti ini; waktu hidup pas- pasan, memilih untuk tidak beli Mobil Fortuner VRZ adalah Hal yang gampang, tidak terpikirkan pun, tetapi ketika punya uang berlimpah, memilih tidak membeli mobil Fortuner VRZ adalah pilihan yang sulit, apalagi ketika tetangga kanan kiri tema becanda nya adalah: mereka kesulitan banget parkir Alphard di carport rumahnya. Dengan kondisi seperti itu, Fortuner VRZ tentulah Mobil yang sederhana

Kesulitan menentukan “benchmark” kesederhanaan dari miliarder Tuban diatas penting buat Saya yang belum pernah memenangkan undian apapun seumur hidup. Saya menjadi sangat bersyukur dengan segala keterbatasan yang Ada dalam hidup Saya Saat ini. Keterbatasan a.k.a kesederhanaan a.k.a tidak banyak pilihan menjadikan Saya mudah menjalani hari-hari.

Of course tahun Lalu Saya jealous banget Sama petani Tuban, enak banget ya mereka ga perlu pusing mikirin any financial problems for the rest of their life… Gitu pikiran Saya. Apalagi tahun Lalu, eh sampai sekarang ding.. Saya masih bertempur dengan segala masalah financial. But now I know, everyone, including billionaires from Tuban, also have their own set of troubles and financial problems. I genuinely hope they could overcome all their hardships.

Cheers, may we all could learn from our past financial mistakes.


Karin Sabrina

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s