Harapan

Aku sulit percaya Hari ini sudah tanggal 15 Oktober 2021. Sedikit waktu lagi kita tiba di tahun 2022. Lewat dua tahun dari janji kedatangan Doraemon 🤭🤭.

Di bulan Oktober tahun 2020 lalu, aku dan kesayanganku sedang sibuk mempersiapkan pesta pernikahan kami; menghubungi Make up artist, survey tempat, menghubungi teman kuliah yang kebetulan punya bisnis Event Organizer, mencari model baju pengantin, mempertimbangkan apa perlu tattoo henna atau tidak 😅😅, and so on… Iyes… Daftar persiapan Untuk acara yang berlangsung sekitar 5-6 jam itu puanjaaaang sekali.

Saat itu kami sudah mempersiapkan budget Untuk keseluruhan acara, tetapi ternyata pada Saat realisasi, over budget sampai 50% saudara saudara 😂😂😂. Ntahlah bagaimana ceritanya, pesta tetap berlangsung sesuai rencana, make up artist ternama bisa dibayar, dekorasi, pakaian, makanan, bahkan Mobil pengantin bisa sesuai rencana.

Pelajaran yang Aku ambil dari persiapan pernikahan kami, salah satunya, Jangan ragukan bahwa alam semesta akan selalu bersekongkol Untuk mengabulkan permintaan Dan harapan Kita, percayalah, segala yang sangat Kita inginkan akan datang di waktu yang tepat dengan cara yang luar biasa.

Salam,

Karin Sabrina

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s