Fisika

Buku fisika pertama yang saya baca secara sukarela 😀

Mengingat dulu nilai fisika selalu juara satu dari bawah … Saya cukup deg degan memulai bacaan yang ini. Saya takut gimana kalo nanti ternyata Saya ga ngerti apapun yang ditulis Pak Hawking? Kan gimanaaaa gitu.. say was was Karena merasa “background knowledge” yang Saya miliki dalam bidang fisika sangat sangat memprihatinkan.

Di Masa SMA Saya cukup aktif menghindar mata pelajaran fisika. Saya masih ingat jelas, fisika di ajarkan di Hari rabu pagi di dua jam pertama. Maka Saya akan datang terlambat setiap rabu, Karena hukuman bagi yang terlambat adalah disetrap di ruang guru selama satu jam mata pelajaran. jadi Saya hanya mengikuti pelajaran fisika satu jam Dan bukan dua jam. Tindakan luar biasa kan?

Tapi ah… Saya sekarang sudah perempuan dewasa. Untuk apalah lagi Saya takut kepada Fisika kan? Untuk apa Saya was was kalaupun Saya tidak mengerti apa yang dituliskan oleh Pak Hawking? Toh Saya bukan mau ikut ujian atau cerdas cermat fisika antar kecamatan. Saya membaca Buku Pak Hawking Karena penasaran Dan ingin tahu. Anda tentu pernah dengar, orang yang membaca Buku Karena rasa ingin tahu adalah orang orang yang diberkati. Ameeen.

Cheers, may you stay curious and be blessed in this life time.

Karin Sabrina

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s