Warna

11 dari 10 orang akan menanyakan kenapa rambut saya tidak di cat, supaya uban a.k.a natural silver highlights tidak terlihat. Seringnya Saya menjawab dengan senyum, Karena kalo menjawab dengan cemberut, pasti tidak akan efektif krim anti aging Dan serum anti oksidan yang Saya beli dengan Kartu kredit cicilan 0%| 6 bulan.

Hari ini Saya ingin menjawab sedikit lebih panjang dari senyum. Begini, Saya tidak cat rambut Karena sesungguhnya Saya suka rambut Saya, seriously. Menurutku, rambut perak yang Ada dikepala ini, keren. Ada masanya memang, Saat saya tidak merasa rambut Saya keren Dan hrus di cat Untuk menutupi uban, tapi yaaa waktu itu Saya kan masih Muda Dan unyu unyu.

Menua Dan beruban adalah pasti, jadi mengapalah harus ditutupi? Apakah masih kurang banyak hal yang harus Kita tutupi dari dunia ini? Saya ingin saya bisa menua Dan beruban dengan anggun, dengan berkelas Dan pasti dengan penuh rasa syukur. Tentu keinginan Saya itu butuh banyak kerja Keras, butuh banyak waktu, Dan butuh banyak konsistensi. Saya jelas tidak mau pusing memikirkan warna cat rambut apa yang paling sesuai dengan warna mata saya; apakah burgundy mauve atau breezing copper light. 😁😁😁

Salam,
Karin Sabrina

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s