Bibit

Saya diberitahu tentang aplikasi bibit ini sama Temen kantor. Ini aplikasi reksadana yang pas banget buat yang buta soal reksadana 😅. Investasinya bisa mulai dari Rp. 10.000 sajah, dan Untuk pemilihan reksadana nya sendiri sudah dibantu secara otomatis sama robo advisor sesuai dengan kemampuan Kamu menanggung resiko.

Resiko? Kenapa bicara resiko? Mbok ya langsung bicara untung gitu… Bisa cuan berapa si kalo invest di bibit ini… 🤔. Begini, ketika ada yang menawarkan investasi maka yang paling fundamental adalah menanyakan resikonya, Lalu Hal yang Juga sangat penting dari yang terpenting adalah mengukur kemampuan Kita menanggung resiko. Pertanyaan sederhananya: Saya sanggup rugi berapa? Jawablah dengan jujur Dan terus terang.

Jika ada yang menawarkan investasi Lalu kemudian langsung cerita untung 30% atau bahkan mengklaim ini adalah tips rahasia dari Warren Buffett, ini investasi pasti auto untung, ga mungkin gagal, maka Saya harap anda langsung menjauh dari orang Itu, langsung lari sekencang-kencangnya dan block telfon nya. Setiap investasi akan selalu memiliki potensi rugi Dan cuan, itu dua sisi dari mata koin yang sama.

Eh… Reksadana itu apa sih? Kayak saham ya? Atau beda? Nah, di aplikasi bibit ada kok edukasi nya, makanya Saya sangat merekomendasikan adek, abang, Kakak, rekan sebaya semuanya Untuk cek-cek aplikasi ini. ☺️

Salam cuan,

Karin Sabrina

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s