Boots


Sekarang adalah awal november,

Ah.. pembuka yang sangat umum, sangat biasa.. sangat tidak sesuai dengan asas asas penulisan kalimat pembuka yang baik dan menarik perhatian.
Tapi ya toh saya adalah penulis amatir yang sering ketar ketir di awal tengah dan akhir bulan, ga ngerti juga kenapa duit itu datengnya selalu kayak petir, sekejap aja.. lalu hilang lagi.. sementara menunggunya dateng luammaaaa bangedd..
Jadi demikianlah saya membuka catatan di hari ini, sangat basa basi dan lalu cerita soal duit hihi.. sangat terasa dan nyata terlihat kondisi “financial statutory” sayah.
Belakangan saya mengalami perubahan ekstrim dalam hidup, schedule saya berubah drastis, bacaan saya juga berubah banyak.. jika kemarin kemarin saya banyak membaca buku mengenai pendidikan dan bahasa dan psikolinguistik, dan literature untuk remaja (seeehhh) maka sekarang saya sedang merambah bacaan bacaan berbau perkebunan, akuntasi dan legal matters.
Bahkan sepatu yang sering saya pakai berubah, tadinya saya adalah loyalis ankle boots, sekarang saya menggunakan formal black high heels senin sampe kamis. Hari jumat tetap saya alokasikan untuk ankle boots tercintah..
Hal-hal yang berkaitan dengan niat dan perencanaan untuk olahraga juga berubah banyak… tadinya saya pikir mau rajin jalan sore sekitar 20 menitan senin-jumat.. ternyata apa mau dikata, cuaca dan hal hal yang tidak bisa di prediksi dalam hidup selalu membuat rencana untuk jalan sore menjadi batal dilaksanakan..
Perubahan, dan menghadapi segala sesuatu di saat pertama kali pastilah menakutkan. Bohong banget jika ada yang mengaku tidak takut, begitupun kita, kamu, kamu dan kita semua semua yang sedang menjalani perubahan besar dalam hidup, yang sedang mencoba sesuatu untuk pertama kali dalam hidup ini, kita harus ingat ini baik baik, kita bukan penakut. kita PEMBERANI. Sangat Jelas, pemberani bukan orang yang tidak kenal rasa takut, pemberani adalah orang yang ketakutan setengah hidup untuk mencoba sesuatu yang baru tapi tetap saja sesuatu itu di coba, di jalani, di kerjakan. Tidak masalah jika hasilnya kacau, Hey!! jelaslah masih kacau hasilnya akooh kan masih baru .. gitu kan? jika ada yang sampai hati menertawakan saya, anda, kita semua karena kita mencoba hal yang baru, kibaskan poni kita, dan tersenyumlah, karena dia sama sekali tidak tahu atas apa yang dia lakukan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s