Tahu

23 January – 25 April 217, 91 hari, 3 bulan tidak sempat menuliskan dugaan, pendapat, prasangka, harapan, kekezelan (sengaja pake huruf “z” biar imoetz :P) dan lain lain di blog. Alasannya klasik, tidak sempat. Cih ..

Alasan yang sangat tidak layak dijadikan alasan. Tidak sempat, tidak ada kesempatan, emang ngapain aja sis sibuk banget sampe buat nulis 400-500 kata aja ga ada waktu. Nah, itu dia, saya juga bingung sih .. iya okelah kerja, kuliah, mengurus segala yang perlu dan yang ngga terlalu perlu untuk di urus ( seperti ngomongin orang kan termasuk kategori ga perlu banget dilakukan, tapi ya mau gimana lagi.. bawaan orok XD )

Saya belum bisa mengatur waktu dengan baik, tertulis dengan tinta turqoise di blog ini. Bukan karena saya tidak tahu tips manajemen waktu tercanggih, bukan pula karena saya tidak tahu menyusun skala prioritas untuk segala yang mesti dikerjakan dalam kehidupan yang sumpek tapi menggairahkan ini. Saya juga tahu menunda pekerjaan adalah kebiasaan yang membuat rezeki enggan untuk datang ( bagi jomblo, kebiasaan menunda juga menjauhkan jodoh. SERIOUSLY!). Dan segala pengetahuan itu TETAP SAJA MEMBUAT: Saya belum bisa mengatur waktu dengan baik.

Tentu saja kesadaran bahwa saya belum bisa mengatur waktu dengan baik adalah baik. Tapi seperti yang tertulis di buku buku orang bijak, tahu tapi tak melakukan, sadar tapi tak berubah adalah sebenar benarnya lebih buruk dari yang tidak tahu dan tidak sadar.

PS. Hari ini sudah menulis. besok lagi ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s