Snowman

Setiap kali mendengar lagu Snowman dari Sia, Saya teringat pada adik kecil saya. Kecil secara literal ya, umurnya lebih kecil dan posturnya juga lebih mungil dari saya. Bukan adik kandung, adik sepupu ataupun adik karena Opung kami abang beradik, kami juga tidak pernah menerakan tanda tangan di atas satu perjanjian bermaterai di hadapan Notaris untuk mengikat perjanjian bahwa kami adalah kakak beradik.

Perjalanan hidup kami bersinggungan sekitar 3 tahun lalu, Saya sempat iri dengannya, punya pekerjaan tetap, punya usaha, cantik-imut-pinter bikin kue, dan judes yang menurutku sangat lucuk. 😁😁Sampai hari ini, saya baru sekali bertemu dan itupun waktunya sangat singkat. Lah… kalo baru sekali bertemu kenapa sudah dijadikan adik? Yaaa, karena jodoh, rezeki dan umur adalah karunia yang tidak bisa diatur datangnya dan nggak perlu juga ditanya kenapa. Saya rasa ya sudah jodoh dia jadi adik saya. 🤗🤗

Saya ingin satu hari nanti, kami bisa bertemu dengan waktu yang lebih lama, saling percaya dan bisa bercerita tentang segala, ditemani dengan avocado signature cake dan giant chocolate chips dan Teh earl grey (ini pesenanku sik, ya terserah dia mau pesen apa hehehe). Saat ini barangkali masing -masing kami masih perlu menyembuhkan luka-luka lama, atau bisa jadi juga ada banyak hal yang perlu dipersiapkan, atau alasan lain, saya percaya hidup akan selalu memberi kejutan manis di saat yang tepat dengan cara yang tepat.

Ps. Miss you Lil sister, wish you live well and happy, and please be sure that you are loved. May you be  healthy, may you be safe, and may you be at peace. 
Salam,

Karin Sabrina

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s