X

Jadilah pasangan yang baik, jangan pernah berpikir kamu (atau orang tua kamu, atau anak anak kamu atau Tangisan kamu) bisa mengubah seseorang menjadi seperti yang kamu harapkan. Kalimat barusan adalah nasehat jaman old ya…. Nasehat jaman now itu seperti ini: jadilah Mantan yang Baek… Jangan pernah mengurusi orang yg sudah bukan pasangan kita lagi, jangan meributkan dia jalan sama siapa, makan Sama siapa, dianter Sama siapa.
Jadi Mantan yang Baek itu jauuh Lebih sulit daripada jadi pasangan yang baik, iya kan? Menurut boros saya ( tadinya sudah tertulis menurut hemat saya, tapi saya merasa bersalah… Saya bukan orang yang hemat Soalnya) menjadi pasangan yang baik itu ibaratnya pertandingan bulu tangkis di tingkat Kelurahan, sementara menjadi mantan yang baik adalah pertandingan bulu tangkis tingkat dunia…kemampuan yang setara Lee Chong Wei, Kevin dan Marcus dan kawan kawan.
Sangat sulit berlaku baik terhadap orang yang sudah membuat kita terluka begitu dalam.. Udah infeksi pula… Dan kalaupun sembuh, codet nya sulit di tutupin… Mirip wajah penyanyi Seal gitu codet nya… Parah banget Kan…
Tidak mudah menjadi dewasa memang… Tapi jangan menyerah kawan kawan… Tetap lah berusaha dan belajar menjadi mantan yang baik… Kalo bisa jadi mantan terindah pun Kayak kata mbak Raisa. Karena ketika kita tidak menjadi mantan yang baik, malah bikin ribut kemana mana.. Bikin malu..ngejelekin mantan pasangan ke orang orang, apalagi stalking Facebook nya.. Maka akan sangat keliatan jelas, terpampang nyata ke ” tidak mampuan untuk move on “. Tentu kita tidak mau dong mendengar komentar netizen semacam: huh! Mantan Macam apa kamuh??!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s