Janji

Saya berjanji akan menulis dengan rajin.  Saya berjanji akan membuat catatan setiap hari senin, rabu dan sabtu. Tiga kali seminggu! Bagi siapa saja yang sudah berkali kali membuat janji yang mirip seperti janji saya di atas tentu paham bahwa menulis post di blog 3 kali seminggu itu sama sekali tidak mudah.

Ini bukan blog yang pertama, sebelumnya saya sudah pernah mencoba menjadi blogger dengan harapan saya akan menjadi kondang dan kemudian kaya raya, yah bisa di bilang rencana awal saya gagal segagal gagalnya, saya sempat kecewa dan patah semangat. Tapi setelah kecewa terbitlah kekecewaan yang lain ( C’est la vie kata orang perancis) blog-blog saya yang selanjutnya juga ga ada yang terurus, ada yang setelah di isi 5-6 postingan lalu saya males, ada yang belum di isi apa apa udah saya tinggalin dan banyak lagi problematika kehidupan blog saya yang akan terlalu kering jika saya tampilkan disini.

Lalu hari ini, sambil menyetrika baju tadi pagi, saya kembali ingin membuat blog.Dan saya berjanji kali ini akan lebih ber-disiplin dalam menulis. 3 kali seminggu!

Mengingat dan menimbang begitu banyak janji yang sudah saya ingkari sepanjang kehidupan saya , maka setulus hati saya berharap saya tidak mengingkari janji suci ini.

Amin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s