Kabar

Ketika menemukan pasangan kaus kaki adalah hal yang sulit, mengapa masih ada saja orang-orang yang meyakini menemukan pasangan hidup adalah hal yang mudah. Beberapa berdalih, jodoh hanya masalah waktu, atau seperti judul Lagu ( yang cukup menyesatkan menurut saya): jodoh pasti bertemu. Saya memiliki dua macam kabar, dan sepatutnya lah saya memulai dengan kabar baik terlebih dahulu.

Kabar baiknya adalah, setiap kita, sekurang kurangnya sekali dalam seumur hidup akan jatuh sejatuh jatuhnya ke dalam cinta, akan mengirimkan pesan tersirat atau tersurat yang pada intinya mengatakan: everything I do, I do it for you honey!

Kabar buruknya adalah: Kita tidak selalu jatuh cinta pada orang yang tepat, kita bisa saja bersedia mati untuk orang yg bahkan ga sadar kita hidup, kita bisa saja mencintai orang yg tidak menghargai kita. Dan yg sangat buruk menurut saya.. kita bisa saja mencintai orang yang membunuh kita perlahan lahan.

Kabar baiknya lagi: Hati yang patah adalah Hati yang mengetahui dan .. Hati yang hancur akan menjadi Hati yang kuat, Karena sesungguhnya hanya luka luka Hati yang membuat kita dewasa..

Kabar buruknya lagi? Nggaklah.. Agar seimbang dalam hidup, kita mesti bisa melihat Lebih banyak Hal baik di banding hal buruk, hal yang baik sering melimpah tapi luput dari perhatian, dan hal buruk kadang hanya ada dalam kekuatiran tetapi kepadanya kita memberi perhatian.

Pernah terbaca, kita tidak bisa menemukan cinta, hanya bisa menunggu ditemui cinta, dan tidak pernah ada jaminan, ketika cinta datang menghampiri maka kita akan bahagia selama lamanya seperti putri Abu dan putri salju.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s